Rabu, 17 Oktober 2012

jaket kulit sarang domba



kulit domba merupakan limbah bagi sebagian orang yang tidak tahu peluang bisnis yang dapat di hasilkan kulit domba. untuk itu agar limbah yang satu ini dapat menjadi nilai tambah bagi kami, kami coba untuk memproduksi jaket kulit yang terbuat dari kulit domba yang kami ternak sendiri.

langkah awal yang kami lakukan yaitu dengan mengumpulkan para pengrajin jaket kulit yang telah memiliki cukup pengalaman di bidangnya. sulit memang mencari sumber daya manusia yang handal, loyal dan berdedikasi. namun kami terus mencari orang yang tepat untuk mengerjakan proyek yang kami percanakan.

kemudian dengan menyadari bahwa sulit memproduksi jaket kulit sendiri, kami pun bekerjasama dengan produsen jaket kulit domba. kami pun menjadi suplyer kulit domba sambil belajar untuk memproduksi jaket kulit sendiri.

setelah di rasa mampu memproduksi jaket kulit sendiri, kami pun mulai memasarkan jaket produk kami. sasaran pemasaran pertama kami adalah pelanggan lokal yang akan kami kembangkan dengan memasarkan produk kami ke luar negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar