Rabu, 17 Oktober 2012

sarang domba

sarang domba merupakan peternakan yang memelihara kambing dan domba. peternakan ini merupakan peternakan milik chandra jaya varana seluas 3 hektar di wilayah perbukitan. peternakan sarang domba memiliki area padang rumput yang mencukupi untuk pakan ternak sepanjang tahun termasuk pada musim kering. di area seluas 3 hektar  ini pun mengalir aliran sungai yang mendukung kebutuhan minum ternak.

sarang domba berdiri sejak tahun 2012, meski umurnya masih muda kami yakin dapat tumbuh pesat 2 tahun yang akan datang. karena kami yakin dengan kerja keras, kejujuran dan loyalitas yang tinggi sebuah kesuksesan pasti akan tercapai.

semua domba dan kambing yang sarang domba sediakan merupakan domba dan kambing untuk memenuhi kebutuhan ibadah kurban dan ibadah akikah, jadi semua domba dan kambing yang sarang domba pasarkan merupakan domba dan kambing yang sehat, cukup umur dan tanpa cacat.

mengingat konsumsi dan harga daging yang semakin prospektif, kami terus mengembangkan usaha kami selain menyediakan kambing dan domba hidup kami pun menyediakan daging segar, memproduksi kulit domba, dan menyediakan pupuk kandang.

pada perkembangannya, mungkin beberapa tahun mendatang sarang domba pun akan memperluas usahanya yang masih di bidang peternakan, yaitu dengan menyediakan berbagai produk dari daging domba. kulit domba, dan kotoran domba.

semoga dapat menginspirasi para pengusaha muda yang baru saja akan memulai usahanya di bidang peternakan domba, ingat sesuatu yang anda anggap sampah bisa menjadi lahan rezeki bagi orang yang kreatif, dan terus memutar otak untuk terus mencoba sukses dengan segala keterbatasan yang ada.

chandra jaya varana


Tidak ada komentar:

Posting Komentar